Wednesday, November 20, 2019

Company prospecting: Kingsmen

Kingsmen stock price has tumbles. I shall not bored u with numbers and analysis other bloggers have blogged about. (Fifth person write up is good)

Nerf experince park is touted as one of the grow drivers for the company, and possibly to scale up to expand overseas or locally.

My scuttlebutt online from Google reviews is poor.

https://www.google.com/search?client=ms-android-xiaomi-rev1&sxsrf=ACYBGNS3C0Au2IMzHmuq3PEYEL96qM1uiw%3A1574068728343&ei=-GHSXaa1FOyZ4-EPvMSemAI&q=nerf+action+experience+review&oq=nerf+action&gs_l=mobile-gws-wiz-serp.1.1.0l8.1143.2031..3273...0.1..1.410.1320.2j1j3j0j1......0....1.........0i71j0i67j0i131.qqgQD2fwvVw#fpstate=uep_lurev_0x31da195490a33df3:0xea3d070414c5dafd

I ask my wife to bring my son, niece and nephew to visit the "playground". It is actually just that, with competition of SPARK at suntec which is within walking distance.

There is also bounce, concept or thematic playground.

None of the kids prefer Nerf over the other 2 experince.

I interview my wife and the kids in detailed. I think they make poor business sense. First, the place is small, and hardly crowded. (Granted it is a weekday, but hey, it's the holiday)

Second, out of 4 stations, only one is about shooting experience. There is a high element course, which I thought is common and can be seen anywhere. (U can find it at the zoo, not I am not kidding)

The unique experience of "compete" of shooting , need to be booked in advance and is fully booked when my wife and kids went over. Luckily the guide let them in for a quick game. Otherwise, there is totally no Nerf experince. 

My kids prefer bounce at cinesleisure or spark at suntec. 

My business sense is if nothing is changed for the experince, I have doubts over its survivability, nevermind profitability.

I had wanted to acquire Kingsmen as a possible turnaround play. Now, I passed. 

20 comments:

  1. real testimony and good news !!!

    My name is Mohammad, I just received my loan and has been transferred to my bank account, a few days ago I applied to the Dangote Loan Company through Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), I asked Lady Jane about the Dangote Loan Company's requirements and Jane told me that if I had all the requirements that my loan would be transferred to me without delay

    And believe me now, because my Rp11 billion loan with an interest rate of 2% for my coal mining business has just been approved and transferred to my account, this is a dream to come, I promise Lady Jane that I will tell the world is this true? and I will tell the world now because this is true

    You do not need to pay registration fees, license fees, comply with the Dangote Loan Company and you will get your loan

    for more details contact me via email: mahammadismali234@gmail.com and contact Dangote Loan Company for your loans now via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  2. CRÉDIT EN LIGNE RAPIDE MEILLEUR PARTICULIER QUI OFFRE DES PRÊTS A L'INTERNATIONAL TOUT SAUF DANS DES PAYS AFRICAIN


    Faites rapidement une demande de prêt!!!
    "Bonjour, je viens témoigné car immense est ma joie en ce jour.

    J'ai déjà essayer d'avoir un crédit depuis des années mais vous êtes les seuls à me donner mon crédit sans pour autant me compliquer la vie.

    Avec le crédit j'ai pu relancer mon activité


    Vous conseiller et vous guider vers cet femme JANIQUE LOUISE ANNICK CHANTRENS et vous ne serez pas déçu . Là, vous avez
    votre adresse émail : chantrensjanique@gmail.com



    Je vous serai éternellement reconnaissant, une fois encore merci."


    Vivette Neil Catipon

    ReplyDelete
  3. CRÉDIT EN LIGNE RAPIDE MEILLEUR PARTICULIER QUI OFFRE DES PRÊTS A L'INTERNATIONAL TOUT SAUF DANS DES PAYS AFRICAIN


    Faites rapidement une demande de prêt!!!
    "Bonjour, je viens témoigné car immense est ma joie en ce jour.

    J'ai déjà essayer d'avoir un crédit depuis des années mais vous êtes les seuls à me donner mon crédit sans pour autant me compliquer la vie.

    Avec le crédit j'ai pu relancer mon activité


    Vous conseiller et vous guider vers cet femme JANIQUE LOUISE ANNICK CHANTRENS et vous ne serez pas déçu . Là, vous avez
    votre adresse émail : chantrensjanique@gmail.com



    Je vous serai éternellement reconnaissant, une fois encore merci."


    Vivette Neil Catipon

    ReplyDelete
  4. Nyonya Najwa Mohamed
    Saya tinggal di Depok Indonesia
    Hibah Pinjaman BCA Rp200.000.000
    najwamohamedh@gmail.com

    Nama saya Mrs. Najwa Mohamed Saya tinggal di Depok Indonesia, saya segera ingin menggunakan media ini secara online untuk memberi tahu seluruh Indonesia untuk berhati-hati agar tidak jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu. ada banyak pemberi pinjaman palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka asli dan nyata.

    Saya ingin bersaksi tentang bagaimana Tuhan Yang Mahakuasa membimbing saya menjadi pemberi pinjaman sejati PERUSAHAAN RIKA ANDERSON LOAN dan mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace. Saya tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar pendaftaran, jaminan, pajak dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online sehingga saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman yang baru saja mendapatkan pinjaman online dan berbagi kisahnya secara online, dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. RIKA ANDERSON, CEO RIKA ANDERSON PERUSAHAAN PINJAMAN.

    PERUSAHAAN PINJAMAN RIKA ANDERSON
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    e-mail rikaandersonloancompany@gmail.com
    Layanan Pelanggan Whatsapp: +15183602491

    Beberapa hari yang lalu saya mengajukan pinjaman (Rp200.000.000) dengan bunga rendah, saya memberi tahu ibu saya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya disetujui dengan mudah. Tidak ada tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam saya menerima pesan bank dari mentransfer pinjaman saya ke rekening bank saya dan saya sangat senang dengan bisnis dan keluarga saya.

    Siapa pun yang menginginkan pemberi pinjaman menghubungi Rika Anderson. Saya berdoa agar Tuhan memberkati ibu karena perbuatan baik yang telah ia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di email najwamohamedh@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Did you realize there is a 12 word phrase you can say to your crush... that will induce deep feelings of love and impulsive attraction to you deep within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, worship and guard you with his entire heart...

    12 Words Who Fuel A Man's Desire Impulse

    This instinct is so hardwired into a man's genetics that it will drive him to try harder than ever before to take care of you.

    As a matter of fact, triggering this dominant instinct is absolutely binding to having the best possible relationship with your man that once you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will immediately find him open his soul and mind for you in a way he's never expressed before and he will see you as the only woman in the world who has ever truly interested him.

    ReplyDelete
  6. Hubungi kami:
                                     email _iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete


  7. Dear Customers,

    We invite you all to participate in our new business and project funding program, We are currently funding for Business start-up Business developments, Business acquisition Business expansion, Project funding and Working capital etc.

    This Funding program allows a client to enjoy 3% low interest rate and payback period of 1 to 15 years. We can approve a loan/funding for up to a Million Dollars, Euros, Pounds or more depending on the nature of business we are currently funding for and we satisfy our customers’ financial needs and help them succeed

    Application Available
    Apply via E-mail: challotloan@gmail.com
    Regards,

    ReplyDelete
  8. My name is Mrs Aisha Mohamed, am a Citizen Of Qatar.Have you been looking for a loan?Do you need an urgent personal loan or business loan?contact Dr James Eric Finance Home he help me with a loan of $42,000 some days ago after been scammed of $2,800 from a woman claiming to been a loan lender but i thank God today that i got my loan worth $42,000.Feel free to contact the company for a genuine financial service. Email:(financialserviceoffer876@gmail.com) call/whats-App Contact Number +918929509036

    ReplyDelete
  9. real testimony and good news !!!

    My name is mohammad, I just received my loan and it has been transferred to my bank account, a few days ago I applied to Dangote Loan Company through Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), I asked Lady jane about the Dangote Loan Company's requirements and Jane told me that if I had all the terms my loan would be transferred to me without delay

    And believe me now as my Rp11 billion loan with 2% interest rate for my Coal Mining business has just been approved and transferred to my account this is a dream to come, I promise Lady jane that I will tell the world is this true? and I'm going to tell the world right now because it's true

    You don't have to pay registration fees, license fees, comply with the Dangote Loan Company and you will get your loan

    for more details contact me via email: mahammadismali234@gmail.com and contact the Dangote Loan Company for your loan now via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  10. BITCOIN, BINARY OPTION: Please everyone should be careful and stop being a victim by all these brokers and account managers, they scammed me over $ 140,000 of my investment capital, they kept on requesting for extra funds before a withdrawal request can be accepted and processed, in the end, I lost all my money. All efforts to reach out to their customer support desk had declined, I found it very hard to move on. God so kind I followed a broadcast that teaches on how scammed victims can recover their fund, I contacted the email provided for consultation, I got feedback after some hours and I was asked to provide all legal details concerning my investment, I did exactly what they instructed me to do without delay, to my greatest surprise I was able to recover my money back including my profit which my capital generated. I said I will not hold this to myself but share it to the public so that all scammed victims can get their funds back,  Notice: If you are looking for a professional hacker to provide hacking solutions on Recovering Scammed funds, increase your Credit score and top up your Credit Card to any amount,  Bitcoin Lost funds recovery, Social media hacks  Bitcoin mining, DMV database and a lot more, search no further.  hire them now by 
     Email: wizardcharles1@gmail.com

    WhatsApp: +1 (385) 273 0329

    visit their website to read more about them:  https://wizardcharlesgrouphackers.com/.n/

    ReplyDelete
  11. Nama saya Bu Yanti Ari. Saya pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang andal yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi", perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara dengan saya dan berkata saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk berbagi kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Maka saya menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62821-1644-0184
    Nomor Whatsapp: +62821-1644-0184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah mengabulkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    ReplyDelete
  12. Halo semuanya.
    Nama saya Ayu Annisa Sudaryanti dari Jln Mampang Prapatan I Rt.6 / 6 Jaksel, Jakarta. Saya melihat komentar dari orang-orang yang sudah mendapatkan pinjaman dari Rika Anderson lender di facebook dan blog
    .

    Saya putuskan untuk melamar di bawah rekomendasi dan kesaksian Ibu Nazeaf shehu dari Badung dan tinggal di Jakarta email: ameliahariyah1@gmail.com dan LEONY DORA dari Surabaya email: nyratyy@gmail.com beberapa jam kemudian, saya mengkonfirmasi pinjaman pribadi saya di Akun MAYBANK sejumlah total Rp650.000.000 yang saya minta.

    Ini benar-benar berita bagus sekarang saya dapat membayar hutang saya, berinvestasi di peternakan hewan Pertanian dan biaya sekolah anak-anak. Saya menasihati setiap orang yang membutuhkan pinjaman asli tanpa rasa takut untuk mengajukan melalui mereka

    email rikaandersonloancompany@gmail.com
    Perusahaan WA + 1323-689-3663

    Saya senang sekarang karena saya telah mendapatkan pinjaman yang saya minta. Saya berjanji kepada ibu Rika untuk juga membawa nasabah serius yang membutuhkan pinjaman agar mereka bahagia.

    Anda juga dapat menghubungi untuk informasi lebih lanjut tentang
    email: yuuu.annisa@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Jakarta
    Jumlah: Rp650 Juta
    Tanggal: 2 September 2020

    ReplyDelete
  13. Halo semuanya, saya Arif Hartono, saya tinggal di Sumatera Barat dan saya warga negara yang jujur, saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan nasehat nyata kepada semua WNI yang mencari pinjaman online agar berhati-hati karena internet dipenuhi dengan pinjaman penipu dan scam. Beberapa waktu lalu di penghujung tahun lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman, karena keuangan saya buruk. statusnya tidak terlalu bagus dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya yang bernama Novita baru-baru ini bercerita tentang seorang pemberi pinjaman yang sangat handal bernama Ibu Ivana Pedro Branch manager dari "OCEAN CREDIT LOAN" (info@oceancreditloan.com). dia adalah pemberi pinjaman global. Maka saya memberanikan diri dan menghubungi Bu Ivana Pedro melalui emailnya (ivanapedro85@gmail.com). Saya mengajukan pinjaman Rp950 juta, setelah mengisi formulir pemohon dan memberikan semua data yang diperlukan. Pinjaman saya ditransfer dan saya berhasil menerimanya

    Saya menerima pinjaman di rekening bank saya setelah ibu Ivana Pedro mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa Rp950 juta yang saya ajukan telah dikreditkan ke rekening bank saya. Saya masih kaget

    Maka untuk pekerjaan yang baik yang sudah Ibu IVANA lakukan dalam hidup saya dan keluarga, saya putuskan untuk menceritakan dan membagikan testimoni saya tentang ibu IVANA PEDRO, agar masyarakat dari negara dan kota saya bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stress. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi Ivana Pedro melalui email: (ivanapedro85@gmail.com)
    juga WA nya: +1-346-367-2942.
    Mohon hubungi IVANA PEDRO Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman untuk individu dan perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (arifhartono210@gmail.com). Sekarang, saya bangga menjadi pemilik bisnis yang baik dan besar di kota saya, semoga ALLAH yang Maha Kuasa terus memberkati Ibu Ivana Pedro atas pekerjaan baiknya dalam hidup saya dan keluarga.
    Tolong lakukan dengan baik untuk menanyakan lebih banyak detail tentang Ibu dan saya akan memberi instruksi, dan hubungi Nyonya Ivana Pedro melalui email. Terima kasih semua

    ReplyDelete
  14. Halo semuanya, nama saya Indrias Priastuti seorang wanita dari indonesia, dan saya bekerja dengan negara yang berlipat ganda, dan kami telah mendengar dan juga dari perusahaan pinjaman, saya ingin segera menggunakan media ini untuk seluruh indonesia untuk mencari pinjaman internet Sangat hati-hati - Berhati-hatilah agar tidak jatuh ke tangan scammer dan penipu, ada banyak kreditor kredit palsu di sini di internet dan beberapa dalam usaha yang tulus dan nyata,

    Saya ingin memberikan testimonial saya tentang bagaimana ALLAH membimbing saya kepada pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman nyata telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Rahmat, setelah saya dibodohi oleh beberapa kreditur kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk biaya pendaftaran . . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapatkan pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan di internet dan banyaknya uang yang dikeluarkan tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka, kemudian saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditur kredit asli online yang tidak akan menambah rasa sakit saya sehingga saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru saja mendapat Pinjaman online, kami meresmikan masalah ini dan dia menceritakan kisah seorang wanita bernama Nyonya ELINA JOHNSON yang merupakan CEO dari PINJAMAN GLOBAL ELINA JOHNSON.

    Jadi saya dan suami mengajukan pengajuan pinjaman (Rp1.000.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengindahkan usia saya, karena saya mengatakan apa yang saya inginkan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari sehari setelah sertifikat yang saya setorkan ke bank dan impian saya datang. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan cepat sekarang atau email di elinajohnson22@gmail.com
    Tak berhenti sampai disitu, sang ibu memastikan tim ahlinya membantu Anda tentang cara berinvestasi sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.
    Dia adalah wanita yang sangat baik dan dia tidak tahu saya melakukan ini. Saya berdoa agar ALLAH memberkatinya atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di indriaspriastuti2@gmail.com info lebih lanjut ..

    ReplyDelete
  15. Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menyeka Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Salam
    THOMAS FREDDIE HACKER TANPA BATAS
    Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
    Telepon / SMS: +1 (985)465-8370
    Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

    ReplyDelete
  16. Do you need to increase your credit score?
    Do you intend to upgrade your school grade?
    Do you want to hack your cheating spouse Email, whatsapp, Facebook, instagram or any social network?
    Do you need any information concerning any database.
    Do you need to retrieve deleted files?
    Do you need to clear your criminal records or DMV?
    Do you want to remove any site or link from any blog?
    you should contact this hacker, he is reliable and good at the hack jobs..
    contact : cybergoldenhacker at gmail dot com

    ReplyDelete
  17. Ini dari perusahaan yang telah dapat membantu begitu banyak orang baik dari Indonesia maupun Malaysia dan di luarnya Kami telah dapat membantu berbagai orang dari berbagai pekerjaan kehidupan dan juga berbagai kategori pekerjaan Kami telah dapat memberikan pinjaman untuk hampir semua pemohon pinjaman di perusahaan ini dan jika dengan cara apa pun Anda meragukan kami, kami akan merujuk Anda ke banyak dan banyak pelanggan yang telah mendapatkan pinjaman dari kami sehingga Anda dapat menghapus keraguan keraguan dari pikiran Anda Kami telah dapat membantu baik yang bangkrut maupun mereka yang mencari modal tambahan untuk mendanai bisnis mereka dalam bentuk apa pun Di perusahaan ini, prioritas utama kami sejak hari pertama hingga sekarang adalah memastikan semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka dan kami sangat berkomitmen untuk ini dengan memastikan hampir 100% dari semua pencari pinjaman di perusahaan ini mendapatkan pinjaman mereka Jika dengan cara apa pun Anda masih ragu, silakan hubungi kesaksian terbaru kami di t dia menghubungi detail di bawah ini untuk menghapus segala bentuk keraguan dari pikiran Anda_________[WhatsApp: +6287818697754]

    Perusahaan___[ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY]
    e_mail_________[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp___[+6282274045059]

    ReplyDelete
  18. saudara-saudara

    Saya di sini untuk bersaksi tentang kebaikan Allah dalam hidup saya dan bagaimana saya diselamatkan dari tekanan finansial karena bisnis saya sedang menurun dan keluarga saya dalam keadaan sulit sehingga kami bahkan tidak dapat membayar uang sekolah untuk anak-anak, karena kepahitan mengambil alih hatiku
    Suami saya juga menggagalkan karena kami menjalankan bisnis keluarga di (Surabaya, Jawa Timur) dimana kami jadi bingung suami saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari bank dia menolak pinjaman jadi dia online mencari pinjaman karena dia ditipu oleh sone imposters online yang menjanjikan kepadanya pinjaman dan mengatakan harus membayar biaya untuk mendapatkan pinjaman sehingga husbank saya meminjam uang dari teman-temannya untuk membayar biaya maka mereka meminta biaya lagi dengan beberapa alasan dia harus pergi dan meminjam dari saudaranya di (Bekasi) untuk memastikan dia mendapatkan pinjaman setidaknya untuk biaya kebutuhan keluarga dan setelah dia membuat biaya, dia diminta untuk membayar lagi dengan alasan tertentu, hal ini membuat keluarga kelaparan meningkat sehingga kami harus mengumpulkan makanan dari tetangga dekat kami. dan selama berbulan-bulan kami menderita dan bisnis ditutup untuk sementara waktu
    Jadi satu sore yang setia sekitar pukul 14:00 tetangga dekat ini menelepon saya dan mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman secara online sehingga jika dia mendapatkan pinjaman, dia akan mengenalkan saya ke perusahaan tersebut sehingga kami pergi ke ATM bersama-sama dan Memeriksa pinjaman itu tidak ada sehingga kami menunggu sekitar 30 menit kemudian kami mendapat peringatan di teleponnya dari banknya bahwa dia telah menerima uang di akunnya sehingga kami memeriksa saldo rekeningnya dan lihatlah 300 juta kepadanya sebagai pinjaman

    Segera saya berteriak di depan umum sambil menangis dan pada saat itu yang bisa saya pikirkan adalah jika saya dengan jumlah seperti itu, masalah saya berakhir, jadi kami pulang ke rumah saya tidak memberi tahu suami saya, dari 1 juta dia memberi saya saya membeli beberapa bahan makanan di rumah dan berlangganan dan tetangga saya dan saya meminta pinjaman kepada perusahaan karena dia memberi saya pedoman sehingga kami mengikuti prosesnya karena prosesnya sama sehingga setelah semua prosesnya, rekan-rekan saya diberi pinjaman oleh saya
    ONE BILLION RISING FUND (onebillionrisingfund@gmail.com)


    Anda juga bisa mendaftar sekarang dan menyelesaikan masalah keuangan Anda
    Saya berbagi cerita ini karena saya tahu bahwa begitu banyak orang di luar sana memerlukan bantuan keuangan dan perusahaan akan membantu Anda
    Gmail saya adalah


      .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).
    `’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..«´ ONE BILLRISINGFUND¨`».(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).(onebillionrisingfund@gmail.com) .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ). ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )...(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).  .(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ ).

    Perusahaan  Alamat Email:::onebillionrisingfund@gmail.com
    Nama Perusahaan :: ONE BILLION RISING FUND
    Jumlah Pinjaman ::: Rp.480.000.000.00 IDRPerusahaan
    Perusahaan WHATSAPP: +1 267 526 5352
    Nama Saya ::::: EFENDI QUEEN LISA
    Email Saya::::efendiqueenlisa@gmail.com
    Negara :::: Indonesia
    Perusahaan Terpercaya

    TARIMA KASIH

    ReplyDelete
  19. Saya ingin menyarankan semua pencari pinjaman untuk bergegas ke perusahaan Ross Stanley, yang merupakan satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan asli yang memberikan bunga 2%, ini cerita saya, nama saya Annisa dari Bali, Indonesia, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman tidak bisa didapat dari internet, mungkin saja dan saya penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda ditipu, Ya mereka adalah pemberi pinjaman palsu, dan mereka juga pemberi pinjaman nyata Dan Ibu Rossa adalah orangnya. Karena banyak pemberi pinjaman palsu, saya awalnya skeptis, saya memutuskan untuk meminta pinjaman kepada ibu Rossa, jadi saya menghubungi Bu Rossa untuk permintaan pinjaman saya sebesar Rp 100.000.000,00 dan dalam waktu 24 Jam, pinjaman saya disetujui dan dikirim ke bank BCA saya rekening , dengan bukti jika Anda meragukan saya dan pinjaman ini datang dengan tingkat bunga 2% yang sangat rendah tidak seperti bank di Indonesia yang memberikan pinjaman 7% atau lebih, saya harus mengakui ketika saya mendapatkan uang, saya terkejut dan masih terkejut sampai sekarang , meskipun beberapa ditolak karena tidak memenuhi syarat untuk pinjaman. Tetapi saya diberikan karena keseriusan dan pendekatan saya yang tulus, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu saya Rossa bagaimana dia mendapatkan uang yang dia pinjamkan kepada banyak orang, dia mengatakan itu didukung oleh Amerika Serikat dan Bank Dunia untuk membantu miskin di sekitar ASIA dan AFRIKA untuk mengurangi kemiskinan Saya tidak bisa berhenti berterima kasih kepada ibu saya Rossa karena membuat saya dan keluarga saya keluar dari kemiskinan, jadi saya merasa karena dia baik dan baik kepada saya, saya perlu berbagi berita tentang perusahaannya sehingga orang akan tahu tentang perusahaan pinjamannya dan juga menghindari jatuh untuk peminjam palsu yang membanjiri di mana-mana dengan cerita palsu, Anda dapat berbicara dengan ibu rossa melalui email, aplikasi whats dan teks, saya merasa dibandingkan dengan membagikan detail ini tetapi banyak yang sangat tidak serius dan akan menelepon ibu jadi saya hanya bisa memberikan alamat email bagi siapa saja untuk menghubungi ibu rossa
    Apakah Anda membutuhkan bantuan keuangan karena penguncian virus corona, maka bergegaslah sekarang ke perusahaan pinjaman rossa stanley di mana ada bantuan BANK DUNIA untuk semua orang jadi hubungi kami sekarang di perusahaan pinjaman rossa stanley sekarang untuk pinjaman dan bantuan keuangan Anda melalui salah satu saluran berikut di bawah ini
    Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Telepon/SMS/WhatsApp :+1(213)-315-3118
    Situs web: www.rossastanleyloan.org
    Twitter Resmi: Rossastanlyloan
    Facebook Resmi: Rossa Stanley Favor
    Terapkan atau kunjungi kami di web di
    http://www.rossastanleyloan.org
    semoga ALLAH terus memberkati dan melindungi wanita yang baik dan pengertian ini ibu rossa stanley.

    ReplyDelete
  20. Selamat Siang Semuanya!!!

    Nama saya Mr Rashid Husaen dan saya dari Jawa Barat, indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahu namanya kepada dunia dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa pendapatan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan segalanya menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya


    Sampai saya melihat postingan ibu nyonya maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi yang mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : ( mariaalexander818@gmail.com ) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. siapa saja yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubunginya Via

    email: ( mariaalexander818@gmail.com )
    whatsapp: (+1 254-276-8402 )

    Anda dapat menghubungi saya Pak Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    ReplyDelete